Tuesday, March 11, 2014

Second Day: Happy Grandfather





Diambil pagi ini, sebelum saya pergi ke kantor. 

Keponakan sulung saya yang berumur 2,5 tahun menolak untuk pergi ke sekolah. Ia sedang asyik dengan mainan pesawatnya. Padahal, Ibu sudah menyiapkan seragam sekolah. 

Bapak pun segera mengambil seragam itu, dan mulai menggoda keponakan saya tersebut. Dengan sedikit usaha, akhirnya keponakan saya mau mandi dan berangkat sekolah, yeay!

Di hari pensiunnya, bapak bisa lebih banyak menghabiskan waktu di rumah untuk membantu ibu mengurus dua cucu kesayangannya. Selalu ada saja cara bapak menyenangkan dan memenangkan hati kedua cucunya. Saya sering dibuay terpingkal oleh tingkah laku bapak yang lucu saat bercanda dengan keponakan saya itu.

Kata bapak, "jadi pemomong itu, kadang harus bisa juga jadi kayak anak kecil."

Terima kasih, ibu, bapak dan dua keponakanku yang bikin pagi ini jauh lebih cerah :-)

Malam,
Sawitri Wening

No comments:

Post a Comment