Friday, January 22, 2016

Five Things I Want to Buy in Lazada

Ngomongin soal Lazada, saya jadi ingat julukan yang diberikan teman saya di kantor yang lama. Ya, mereka memberikan julukan "Duta Lazada" kepada saya... Hhahah, lantaran saya sering berbelanja di situs ini. Belanjanya bukan hanya beli barang perintilan, tapi saya juga pernah beli barang yang lumayan mahal lah kalo buat saya, seperti HP dan Laptop. Pengalaman sukses berbelanja barang-barang itu di Lazada bikin teman-teman saya yang mau berbelanja di situs tersebut bertanya kepada saya soal prosedur pemesanan, bagaimana keamanannya, bahkan prosedur pengembalian barang yang tentu saja semua berdasarkan pengalaman saya. Ohmai, saya udah cocok belum di-hire jd customer service-nya Lazada, wkwk.

So far, pengalaman belanja di Lazada selalu memuaskan buat saya. Walaupun, sempat dengar ya ada kasus aneh-aneh, tapi mungkin itu hanyalah kasus. Yang ngurusin Lazada manusia juga toh, pasti ada lah yang namanya masalah. Seperti, pernah suatu kali barang yang hendak saya beli dan sudah pesan ternyata 'out of stock' tapi masih dipajang. Kecewa sih waktu itu, tapi sebagai gantinya saya malah dikasih voucher 100K tanpa minimal pembelian sebagai ganti rugi plus uang saya dikembalikan (dalam bentuk voucher yang untungnya harga barang yang saya beli nggak seberapa, jadi it's okay lah kalo dikembalikannya dalam bentuk voucher. Memudahkan saya juga supaya tidak perlu transfer-transfer lagi). Pernah juga, barang datang terlambat dan lagi-lagi saya diberikan voucher sebagai kompensasinya dengan tanggapan yang super sigap dari CS-nya. Sebuah pengalaman berbelanja yang tidak saya temukan ketika belanja di situs online shop lainnya. So far, belum ada yang ngalahin Lazada dari segi pelayanannya. Semoga makin oke deh pelayanannya biar makin gampang kalau mau belanja, nggak perlu ragu, nggak perlu capek-capek keluar rumah, tinggal ke Lazada aja yang emang udah terpercaya.

Awal belanja di Lazada itu pas jaman kuliah kalau nggak salah. Beli apanya lupa, tapi waktu itu kayaknya Lazada belum sebesar sekarang. Nah, sekarang kan apa aja ada di Lazada yak, mau cari apa aja adaaa. Udah gitu sekarang Lazada udah ada app-nya yang belakangan jadi makin user-friendly, memudahkan banget kalo mau belanja nggak perlu buka-buka laptop, konfirmasi pembayaran pun udah bisa via hp. Duh, kalo punya banyak duit kayaknya saya udah kalap deh belanja di Lazada, abis gampang banget. Ga perlu keluar tenaga dan biaya tambahan, barangnya tiba-tiba sampe depan rumah. Tap…Tap…Tap… beres. Gara-gara ada aplikasinya juga, hobi saya nambah… yaitu window online shopping alias liat-liat barang-barang di Lazada sambil masukin ke wishlist, muahahaha…

Kalau ditanya pengin beli apa di Lazada mah banyak banget, ya… Tapi, saat ini ada lima barang impian saya, dan iseng cari di Lazada ternyata ada. Siapa tahu ada yang mau beliin, ini dia lima barang tersebut:

Jadi, ceritanya beberapa waktu yang lalu Ken terkena batpil dan itu bikin sedih. Jadi orang tua ternyata paling sedih ya kalau anak lagi sakit. Karena ini juga saya pengin deh menjaga kualitas udara yang di hirup Ken sehari-hari di kamar kami sendiri dengan air purifier. Selain itu, produk ini juga bisa dijadikan aroma terapi juga karena kita bisa meneteskan minyak aroma terapi ke dalamnya yang akan disebar ke udara sekitar oleh produk ini. Lazada menyediakan banyak, banyaaak merek pilihan untuk produk air purifier, jadi kalo belom kesampaian beli DUUX bisa coba yang lain sih.


Yup, saya pengen banget punya robot ini dan Lazada jualan dooong. Heheheh. Sekarang masih tinggal di rumah orang tua, kewajiban beres-beres rumah belum berasa, paling beres-beres kamar. Kalau suatu saat kami harus pindah ke tempat sendiri, kayaknya produk ini akan sangat membantu saya deh yang sudah disibukkan dengan mengurus Ken, cuci popok, dan masak. Kan nggak enak jadinya karena itu rumah jadi kotor karena saya nggak sempat menyapu. Heheh, yah intinya kalau bisa terbantukan dengan alat ini akan lebih baik. Pekerjaan menjadi lebih ringan, ibu happy, anak happy.


Nggak berasaaa, sebulan lagi Ken udah mau 6 bulan yang artinya sudah boleh makan pendamping ASI. Saya sangat amat excited untuk memulainya. Saya juga membayangkan punya alat ini akan memudahkan hidup saya ketika harus menyiapkan makanan untuk Ken. Selain berfungsi sebagai blender, alat ini juga bisa mengukus, mensterilkan alat makan, dan menghangatkan makanan. Semua dalam satu alat. Cek di Lazada ternyata ada juga, langsung tap wishlist.


Ken mulai ber-clodi ria sejak usia dua bulan dan sekarang alhamdulillaah sudah menjadi pengguna clodi siang-malam. Alasan saya beralih ke clodi adalah lebih hemat dan lebih ramah lingkungan. Jadi, ucapkan selamat tinggal untuk popok sekali pakai. Eh, kami masih pakai sih untuk kasus tertentu sih. Kebetulan Ken belum punya tuh clodi premium semacam rumparooz ini yang katanya sih kualitasnya lebih bagus dari yang lokal. Pengin deh menambah koleksi clodi-nya Ken dengan motif-motif lucu Rumparooz ini. Kebetulan beberapa clodi yang dimiliki Ken juga saya beli di Lazada dan Alhamdulillah semua sampai dengan selamat. Nggak ada salahnya coba beli clodi lagi di sini.


Siapa yang nggak tahu produk skin care yang satu ini. Di Lazada ada lhooo… Serius? Lazada jualan skincare juga? Iya, ada. Saya itu anaknya cuek banget sama penampilan, apalagi sebelum menikah. Setelah menikah pelan-pelan tobat. Ini salah satu skin care idaman karena banyak banget yang pakai dan hasilnya ok. Mau coba produk ini biar makin disayang suami <3


Nah, sekarang udah tahu kan barang apa aja yang lagi saya pengin. Cus lah langsung belanja ke Lazada buat beliin saya dan cek kupon diskonnya di shopcoupons.

Salam,
SW



Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia.
Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.




23 comments:

  1. Kak wening gambar awalnya keren :D semangat kakak :D semoga menang :D

    ReplyDelete
  2. Mau sih mba belanja tp akhir bulan jniii hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi.. Ini Kamis ya mbaa (Kantong Menipis). Nunggu gajian deh kalo gitu belanjanya :D

      Delete
  3. bagus mbak ! suka deh gambar pertama itu :D aku mau edit tapi males hehheheh ~good luck!

    ReplyDelete
  4. wiiih... jadi pengen cuci mata kesana... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk mak cus... gampang beneer apalagi kalo dah ada appnya

      Delete
  5. Hadeuuu wishlist nya keren-keren emang. :D Moga kesampean deh Mbak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. AAMIIN yang keraaas biar kesampean. Makasih ya mbak :)

      Delete
  6. Niing, robotic vacuum nya kece badai :D sekarang pake produk kosmetik juga nih ceritanya? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren bangeeeet miii... Ahahahahah nggak mau kalah cetar lah sama luu :*

      Delete
  7. no 1 dan no 2, saya juga kepengen :)

    ReplyDelete
  8. Keren yah mbaaa, itu clodi juga cakeuup hihiii ^^

    ReplyDelete
  9. Purifier nya lucuuu, mau jugaaa. Intip ah info lombanya makasih ya mbaaa.

    ReplyDelete
  10. erh aku jg pake clodi, hihi. Mau jg ah nti beli ke lazada aja

    ReplyDelete
  11. erh aku jg pake clodi, hihi. Mau jg ah nti beli ke lazada aja

    ReplyDelete