Thursday, December 11, 2014

My Funny Husband #1

Suatu siang, di kontrakan.

Saya : *keluar kamar dari tidur siang dengan langkah gontai*

Suami: *melihat saya sambil tersenyum, lalu tiba-tiba nyanyi...* "Saint Seiya... nanananana
.. Saint Seiya."

Saya: *duduk bersandar di tembok, sambil melihat pak suami keheranan*

Suami: "Saint Seiya... nananana.." *masih nyanyi lagu Saint Seiya sambil senyum-senyum melihat saya.

Saya: "Kenapa sih kamu??"

Suami: "Coba ngaca deh.. kamu mirip Saint Seiya."

Saya: "Huakakakak... Kirain kenapa." *Langsung ngaca dan emang mirip Saint Seiya T,T

**

Suatu malam, di kontrakan. Kami berdua sedang serius baca buku yg di beli di book fair.

Suami: "Aaaa.. Aku lupaa!"

Saya: "He? Kenapaaaa?" *panik*

Suami: "Lupa, hari ini belum main BF" *Langsung ambil hape*

Saya: -___-'

**

Suatu malam, di kontrakan.

Suami: "Sayang, hape kamu mana?"

Saya: "Mau ngapain?"

Suami: "Mau pinjem dong."

Saya: "Mau telepon?"

Suami: *menggeleng* "Hari ini kan belom main Farm Heroes Saga"

Saya: -____-'

**

Begini nih kelakuan suami yang bikin kangen. Meski kadang nyebelin, tapi lucuuuu... Heheh..

No comments:

Post a Comment